Senin, Agustus 24, 2009

"CINTA"

Rasanya sudah begitu melekat bagi remaja. Entah yang bener2 udah remaja atau anak kecil yang udah ngebet banget disebut remaja. Lihat aja beberapa sinetron TV yang menggambarkan hubungan cinta antara anak SD ! Bayangkan !! Kita dulu aja ga berani. Malu-malu. Sekarang malah diekspos lagi. Bener2 aneh nih dunia sekarang.

Dan kaum yang udah lama ketularan ‘virus’ cinta ini adalah remaja. Atas dasar cinta mereka rela ngelakuin apa saja. Bahkan mengalahkan logika. Aku bukanlah orang yang ga pernah kenal cinta (dan berlanjut pacaran). Aku pernah merasakannya. Tapi aku bener2 nyesal menyalahgunakan cinta. Seharusnya cinta ku yang begitu besar hanya untuk Allah.. hanya untuk Dia. Dulu aku telah membagi cintaku dengan sesama hambaNya. Dan selalu aja kebayang wajahnya disetiap waktu. Alangkah ruginya aku waktu itu yang dibutakan oleh cinta. Seharusnya kan pikiranku bisa aku gunakan untuk memikirkan hal-hal yang lebih berguna.

Ketika pacaran, batasan agama seakan hilang. Yang haram terkesan halal. Misalnya pegangan tangan. Menjadi sangat biasa. Padahal dosanya bejibun banget. Astagfirullah … Ampuni hamba ya Allah. Juga buat yang baca blog ini, mudahan dapat mengambil pelajaran dari tulisan ini.

Dan mulai sekarang aku ga akan melalui jalan pacaran lagi (Bimbinglah hamba-Mu ini ya Allah agar tetap istiqamah.) Mencari pasangan hidup tidak harus lewat pacaran. Allah sudah menjanjikan dalam Al-Quran bahwa Laki-Laki yang baik akan mendapatkan Wanita yang baik pula. Dan aku yakin akan hal itu. Sangat yakin. Jadi sekarang aku akan perbaiki diri terlebih dahulu. Menjadi lelaki terbaik yang diinginkan oleh Islam. Insya Allah akan kutemukan pasangan hidup yang benar-benar seperti yang dijanjikan Allah. Amin…

Komentar nya ditunggu ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

wibiya

Hello

Copyright © 2009 Designed by gemblunx Supported by Blogger